Irish Bella Sempat Berkomunikasi dengan Ammar Zoni Soal Layangkan Gugatan Cerai
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella sempat mengatakan bahwa pilihannya untuk menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni bukan sebuah keputusan yang mudah untuk ia lakukan. Ia membutuhkan waktu setengah tahun hingga akhirnya yakin untuk bercerai.

"Terkait perceraian yang sedang berjalan saya paham betul banyak pihak yang menyayangkan keputusan saya, tapi ini saya yang menjalankan dan saya yakin betul ini adalah petunjuk Allah. Keputusan ini bukan hal mudah buat saya, sangat sulit jujur sangat sulit," ujar Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Senin, 18 Desember.

Ia juga menambahkan bahwa sudah banyak usaha yang ia lakukan agar mendapatkan jalan keluar terbaik dari masalah rumah tangganya dengan Ammar Zoni.

"Keputusan ini bukanlah hal yang gegabah, pengambilan keputusan ini butuh waktu berbulan-bulan," sambungnya.

"Setengah tahun lebih malah, saya mempertimbangkan semua, mempertimbangkan konsekuensinya, saya bawa ke doa saya, saya bawa ke solat malam, konsultasi sana sini kemudian tanya guru-guru saya," tutur Irish.

Meski begitu, dalam kesempatan yang sama kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia menuturkan bahwa sebelum melayangkan gugatan cerai, Irish Bella sempat berkomunikasi dengan Ammar terkait keputusannya ini.

"Memang sebelum mengajukan gugatan sudah ada komunikasi dengan pihak suami dan keluarga mereka sudah ada obrolan terkait perceraian ini," jelas Nurul Amalia.

Oleh karena itu ia mengonfirmasi omongan Irish Bella mengenai keputusan perceraian ini bukanlah keputusan yang mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Ini tidak dilakukan secara tiba-tiba karena ini dilakukan melalui komuniakasi yang baik oleh pihak suaminya, sudah dipikirkan secara lama," pungkasnya.