Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Jenny Rachman yang mengabarkan bahwa mantan suaminya, Suprajarto baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 19 Desember pukul 09.08 waktu Singapura.

Kabar ini sendiri diumumkan langsung oleh Jenny Rachman melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam pengumuman itu Jenny tetap menyebut Suprajarto sebagai suaminya meski mereka sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami saya Suprajarto bin KRTH. Poerwaningrat (Almarhum), Selasa, 19 Desember 2023 pada pukul 09.08 waktu Singapura," tulis Jenny Rachman dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 20 Desember.

Selanjutnya Jenny mengatakan bahwa ia berharap bahwa kesalahan mendiang Suprajarto dimaafkan. Dan berharap semua amal ibadahnya bisa diterima oleh Allah SWT.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan husnul khotimah Aamiin Allahumma Aamiin," sambung Jenny.

Dalam kesempatan lain, Jenny mengatakan bahwa ia berencana untuk hadir di pemakaman Suprajarto yang rencananya akan dimakamkan di Yogyakarta.

"Ada (rencana melayat) insyaAllah. (Pemakaman) di Jogja," tulis Jenny Rachman kepada wartawan, melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa, 19 Desember.