Bagikan:

JAKARTA - Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro beradu peran dalam film terbaru, Siksa Neraka. Film yang disutradarai Anggy Umbara ini merupakan adaptasi dari komik berjudul sama yang legenda di era ‘90-an.

Dalam adaptasinya, film Siksa Neraka menceritakan kisah empat orang kayak beradik yang mengalami situasi hingga mereka terlempar ke neraka. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari neraka tersebut.

“Aku berperan sebagai Tyas. Tyas itu pendiem, terus anaknya nurut dan lempeng,” kata Ratu Sofya di kantor VOI pada hari ini, Selasa, 5 Desember.

“Aku Kiesha berperan sebagai Fajar. Dia itu pendiam, misterius, cuek, tapi dia peduli dengan adik-adiknya,” kata Kiesha Alvaro.

Keduanya sangat antusias menantikan hasil film ini setelah melakukan produksi selama satu setengah bulan. Terutama mereka yang belum pernah mengetahui bentuk neraka seperti apa harus memvisualisasikan cerita itu dalam layar lebar.

“Kalau secara ciri-ciri, mungkin terbayang neraka itu satu tempat yang penuh kesengsaraan dan kesiksaan,” kata Kiesha.

“Karena aku belum pernah ke sana, jadi cuma membayangkan di sana orang yang disiksa. Bayanganku sih neraka itu tempat yang mengerikan,” tambah Ratu.

Trailer yang dirilis Dee Company menampilkan segala siksaan neraka yang kejam dan menyiksa. Mereka mengungkap ketika syuting berlangsung, mereka sempat merasa tekanan karena setnya juga menyeramkan.

“Aku setelah syuting berasa gak tenang, karena ini kan ceritanya akhirat. Ada bayangan manusianya gini, itu pasti kebawa dalam hati,” cerita Ratu.

“Saya sih berusaha tobat tapi setidaknya film ini jadi sentilan dan tamparan pengingat buat kami. Karena tidak munafik, kami juga berbuat dosa,” kata Kiesha Alvaro.

Film Siksa Neraka akan tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Desember mendatang.