Rilis Teaser, Film Siksa Neraka Siapkan Kejutan untuk Bikin Penonton Ngilu
Siksa Neraka

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Dee Company akhrinya merilis video teaser film Siksa Neraka. Film yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya MB Rahimsyah ini menjadi salah satu daftar film paling ditunggu penonton di tahun 2023.

Dalam teaser tersebut nampak deretan pemain Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo , Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel, dan Nayla D. Purnama. Video dibuka dengan Ario memandikan jenazah. Dilanjut dengan penampilan Slamet dan pemain lainnya.

Cuplikan neraka menjadi adegan paling dinanti oleh penonton. Apalagi Dee Company merogoh dana hingga Rp5 miliar hanya untuk efek Computer-Generated Imagery (CGI) dari film Siksa Neraka.

“Kami all out untuk memberikan yang terbaik di film ini," kata produser Dheeraj Kalwani dalam siaran resminya, Kamis, 14 September.

Komik Siksa Neraka menceritakan tentang kisah menyeramkan yang ditemui di neraka lengkap dengan gambar mengerikan yang menampilkan manusia yang sedang disiksa. Lele Laila didapuk sebagai penulis skenario dan Anggy Umbara sebagai Sutradara untuk film ini.

Anggy mengaku mempersipak kejutannya lebih liar di film Siksa Neraka. "lebih liar, lebih sadis dan lebih ngeri dari film-film saya sebelumnya. Tingkat kengerian yang cuma ada di neraka," paparnya.

Hampir semua siksaan mengerikan di dalam komik, lanjutnya, divisualkan ke dalam film. "Mungkin yang paling sulit dalam pembuatannya adalah ketika para penghuni neraka dimasukkan dalam lautan Lava, serta di dibunuh dan disantap binatang-binatang beracun raksasa," tegasnya.

Sebagai pemain Kiesha Alvaro mengaku merasa kuatir dengan hasil syutingnya. Setelah melihat teaser, Keisha akhirnya lega. "Jujur sebelum lihat teaser itu kuatir dan penasaran seperti apa haslnya. Pas lihat teaser lega karena bagus editingnya juga akting semuanya. Jadi nggak sabar menantikan full movie-nya," paparnya.

Kiesha Alvaro antusias menantikan film Siksa Neraka yang menjadi film pertamanya tahun ini. "Antusiasme penonton menantikan film ini sama kayak antuusiasme aku menenanti penayangan film Siksa Neraka," pungkasnya.