Bagikan:

JAKARTA - Film Siksa Neraka yang disutradarai oleh Aggy Umbara baru saja melakukan acara konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Senin, 11 Desember. Film ini sendiri rencananya akan hadir di bioskop 21 Desember mendatang.

Film Siksa Neraka menggandeng beberapa nama aktris ternama Indonesia seperti Slamet Raharjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Ariyo Wahab hingga Astri Nurdin.

Dalam acara Konferensi pers, Kiesha menceritakan pengalamannya selama melakukan proses syuting. Ia merasa bahwa setiap adegan di dalam film ini memiliki korelasi dengan ajaran al-quran.

Apalagi dosa yang dilakukan putra mantan pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini ialah dosa yang sering dilakukan tanpa sengaja oleh manusia yaitu berzina.

"Dari menjalani adegannya sendiri aku selalu melihat korelasi dari Alquran, kalau adegan ini kaya surat al humazah, berzinah itu kita lakuin gak sadar," ujar Kiesha Alvaro di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 11 Desember.

Meski begitu, menurut Kiesha sendiri momen syuting ini cukup menguras tenaga. Apalagi ini merupakan film horor pertama baginya.

"Kalau menjalani cape banget tapi jadi tantangan sendiri karena ini film pertama di horor dan ada adegan sadis kaya gitu. Aku pecinta film goar," sambung Kiesha.

Ketika ditanya pelajaran yang ia ambil dari perannya di film ini, Kiesha mengaku menjadi tidak ingin berpacaran. Ia menuturkan lebih memilih untuk ta'aruf setelah beradegan di film ini.

"Lebih ke gak mau pacaran, pengennya ta'aruf aja langsung," pungkasnya.