Bagikan:

JAKARTA - Nia Ramadhani jadi salah satu teman dekat Bunga Citra Lestari alias BCL yang diundang secara langsung untuk hadir di pernikahannya bersama Tiko Wardhana yang digelar pada Sabtu, 2 Desember kemarin.

Namun ternyata, sebelum hadir pada pernikahan BCL dan Tiko di Bali, Nia Ramadhani baru saja mengikuti acara Singapore Marathon yang digelar pada hari yang bersamaan dengan pernikahan BCL.

Melihat hal ini, Nia Ramadhani mencoba menceritakan kesibukannya yang harus buru-buru untuk terbang dari Singapura ke Bali demi BCL. Ia menceritakan bahwa setelah melakukan lari marathon, ia sampai tidak sempat mengabadikan momen keberhasilan lari sejauh 10k dalam acara ini.

"Waktu buat selebrasi, ngerasain seneng dan puas setelah finish race

cumaa setitik. Malah belom sempet foto-foto bareng sama semuanya dengan pakai medali bareng bareng Karena harus langsung cepet cepet ke airport, ngejar flight!," tulis Nia Ramadhani dikutip VOI dari instagram story-nya, Minggu, 3 Desember.

Selanjutnya, istri dari Ardie Bakrie ini mengatakan bahwa tempat penjemputannya ternyata sangat jauh dari lokasi finis marathon tersebut yang harus membuatnya kembali berlari kembali untuk sampai di mobil.

"Dan BEST nya, pickup point nya jauh, hampir setengah lingkar luar stadium 6. JADI ALHASIL GUA LANJUT LARI LAGI buat menuju mobil," sambung Nia.

Pada momen tersebut, wanita berusia 33 tahun ini mengakui banyak orang-orang di sana yang melihat dirinya, bahkan ada salah satu petugas yang bertanya kepada Nia apakah ia tidak lelah karena masih berlari meski acara marathon sudah selesai dilakukan.

"Selama lari ke arah mobil, kan medali masih gantung di leher gue, orang orang sekitar ngeliatin, ada petugas sana sampe nanya sambil bercanda sih "why are you still running? Aren't you tired? Gue cuma nyengir, pengen banget gua jawab "CAPE BANGET BANG GUA, sumpah dah" tutur Nia.

"Hanya alhasil gua cuma nyengir aja, nanggepin orang itu.. sambil nahan ketawa, ngetawain diri gue sndiri yang berasa lagi balapan, karena segala sesuatunya harus buru-buru," pungkasnya.