Sopir Positif COVID-19, Nia Ramadhani Beri Kamar VIP di Rumah Sakit
Nia Ramadhani (Foto: IG @niaramadhanibakrie)

Bagikan:

JAKARTA -  Pandemi COVID-19 membuat banyak masyarakat merasa takut. Dampak yang tidak bisa diduga pada setiap orang yang terpapar juga membuat banyak orang kuatir. Perasaan galau seperti itulah yang dirasakan oleh Nia Ramadhani ketika sopirnya terkonfirmasi positif COVID-19. 

Dalam program Nyonya Boss, Nia Ramadhani mendapatkan kondisi terakhir Ivan, sopirnya yang positif COVID-19. "Aku dengar dari orang, mamanya kena COVID-19 juga, harus siapin tabung oksigen. Akhirnya aku ya bilang ya besok aku pengen kirimin," ujar Nia Ramadhani. 

Sopir Nia Ramadhani awalnya menolak karena takut ketahuan kena COVID-19 jika dikirimi tabung gas. Karena kondisinya makin memburuk, Ivan pun meminta bantuan ke Nia. Istri Ardi Bakrie inipun asisten untuk mengurus sopir ke Rumah Sakit. 

Ternyata rumah sakit yang dituju Ivan tidak memiliki ruang kosong, tinggal ruang VIP yang tersedia. Tanpa pikir panjang, Nia pun meminta asistennya mengurus ruang tersebut. 

"Dia lemes banget, kayak artinya dia (Ivan) ngerasa kayak, gue butuh bantuan. Akhirnya ngomong sama istrinya, dipandu There ke Rumah Sakit. Terus There bilang kamar full semua, ini diusahain yang VIP," ujar Nia Ramadhani terisak karena kuatir dengan kondisi sopirnya. 

Meskipun mahal, Nia mengaku tidak keberatan. "Nggak papa Ther, masukin aja dulu. Sekarang dia dah di bawah pengawasan dokter, sekarang lebih tenang, karena dia nggak sendiri di rumah. Dia bilang 'Ibu kan baik sama orang-orang, doain saya sembuh ya bu'," cerita Nia Ramadhani.

]