Hikmah dari Insiden Nia Ramadhani di TikTok Award Indonesia 2020
Nia Ramadhani (Foto: Ig @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Nia Ramadhani dianggap gagal ketika menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia 2020. Tak cuma kata-kata, namun tindakan Nia juga menuai kritikan netizen. Bahan di twitter, potongan video saat Nia menjadi pembawa acara tersebut masuk sebagai trending topic. 

Pemilik akun twitter @haronamd bahkan membuat kompilasi video untuk memberikan gambaran kesalahan Nia. "Alasan kenapa bayaran Raffi Ahmad gede," tulisnya.

Awalnya, Raffi mengenalkan para tamu kehormatan dan juga para juri yang hadir di studio. Namun beberapa kali Nia terlihat menyela dengan beberapa alasan. "Ih dia (Raffi) terus yang kebagian ngomong," ujar Nia.

Di tengah-tengah momen pengenalan itu, Nia juga mengaku jika penglihatannya minus sehingga tak tahu siapa-siapa saja para tamu yang hadir di hadapannya.

"Lo tau nggak? Gini. Maaf ya pak, maaf ya mas. Gue dari tadi malu loh, gue nggak kelihatan ada siapa-siapa aja di depan situ," ungkap Nia Ramadhani. 

Saat menjelaskan nominasi pun Nia masih ribet. Sementara Raffi Ahmad mencoba mengimbangi dan menjelaskan. "Raffi Ahmad backup everything while Nia Ramadhani can't say anything properly ugh," tulis @ica1122_ mengomentari video Nia Ramadhani. Profesionalisme Raffi Ahmad mendapat banyak pujian karena hal tersebut.