Duet dengan Raffi Ahmad di TikTok Awards 2020, Nia Ramadhani Dihujat Netizen
Nia Ramadhani (Instagram @officialRCTI)

Bagikan:

JAKARTA - Ajang penghargaan pertama bagi para kreator TikTok, TikTok Awards Indonesia 2020, digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator dan pengguna TikTok ini dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Marion Jola, dan Jessica Bunga. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani ini mengumumkan 14 kategori pemenang yang dipilih berdasarkan voting dan penilaian juri.

Acara yang disiarkan di RCTI ini berlangsung meriah meskipun minus penonton. Kehadiran Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Ranty Maria juga hadir sebagai pembaca pemenang nominasi cukup menghangatkan suasana. 

Sayangnya, usai acara justru muncul kritikan pedas untuk Nia Ramadhani di TikTok. Dia dianggap berperilaku kurang tepat saat menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020. Video tentang Nia yang memprotes Raffi Ahmad karena terlalu banyak bicara rupanya menjadi sorotan warganet.

Video tentang Nia yang memprotes Raffi Ahmad karena terlalu banyak bicara rupanya menjadi sorotan warganet. Dalam video yang beredar, tampak Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama, tetapi kemudian Nia mengomentarinya. "Iiih dia terus deh yang bagian ngomong," kata Nia dalam video yang beredar dikutip Selasa, 2 Februari.

Sementara itu, Raffi berusaha mengendalikan suasana dengan memberi penjelasan kepada Nia. Nia juga berusaha menjelaskan mengapa sulit membaca bagian script, karena matanya minus. Namun, sikap Nia kurang pas berperilaku seperti itu dalam suatu acara penghargaan.

"Semalem juga lihat, Nia malah kedengeran berisik kalau ngehost. Waktu wawancara mas Al dan Andin mereka malah bingung mau ngomong karena Nia nyautin Raffi terus. Padahal kalau dia ngisi talkshow yang biasanya itu aku bisa menikmati. Mungkin emang kurang cocok di acara ini," tulis akun @fenisaaap. 

"IIh dia terus yang ngomong, lah masalahnya kalau aa Raffi diam, lu nya pasti lebih diam dan kagak ngomong juga, mending lu diam aja dah," tulis akun @imyour_ruby. Sampai dengan saat ini, Nia Ramadhani belum memberikan tanggapan atas viralnya video tersebut.