Ketika Kaesang Dipuji Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie
Kaesang Pangarep dan Ardi Bakrie (Foto: IG @ardibakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie mengunggah foto kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep. Ardi menyebut putra bungsu Presiden Joko Widodo adalah pakarnya Millenial. 

"Senang bgt deh tadi siang kita kedatangan tamu yang spesial banget buat saya.. ada mas Kaesang Pangarep @kaesangp yg pakarnya Millenial jaman now, mas Anthony Gan dr Harapan Bangsa Kita sm ada juga Mas Wesley Harjono dari Plug and Play Indonesia," tulis Ardi di akun @ardibakrie. 

Tak cuma itu, seolah merendah, Ardi menyebut Kaesang sebagai Guru Besar dunia digital. Meskipun lebih muda, Kaesang lebih kaya pengalaman. 

"Saya dari dulu memang pengen bgt belajar dan pengen mengerti mengenai dunia digital… eh, Alhamdulillah kedatangan guru besarnya langsung ... umur boleh muda, tp Mereka terbukti sdh banyak berhasil mengembangkan bisnis konventional dng menggunakan teknologi digital, melakukan digital konvergensi... smpai terbentuk ekosistem digitalnya lagiiii… TOP!!!," paparnya. 

Nampaknya, mereka sedang mencari kemungkinan untuk berkolaborasi. Kaesang memang dikenal sebagai pengusaha yang antusias dengan digitalisasi bisnis. 

"Sempet ngobrol tukar pikiran mengenai kemungkinan adanya suatu sports dan digital ecosystem.. siapa tahu aja ada yg bisa di synergykan, atau bisa dikolaborasikan.. atau mungkin bisa ada inovasi yg sebelumnya tidak terpikirkan dengan @oneprideimma atau @oneprideimma…," jelasnya.

Ardi Bakrie berharap kolaborasinya dengan Kaesang Pangarep bisa memberi angin segar bagi brand local Indonesia. "Apalagi ada kesamaan pada pemikiran kita, yaitu gimana membesarkan suatu produk ataupun brand local Indonesia agar dapat terus berkembang dan ujungnya dapat bersaing di dunia International. Gimana kita sbg org Indonesia bisa bangga ke-Indonesiaan kita," harapnya.