Dikawal dengan Senjata Lengkap, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Muncul dengan Baju <i>Orange</i>
Nia Rahmadhani (Foto: IG @ardibakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Saat Polisi menggelar perkara penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, tersangka penyalagunaan narkoba itu tidak dihadirkan. Mereka disebut sedang menjalani tes rambut. Banyak yang penasaran dengan penampakan mereka usai ditahan Rabu, 7 Juli. 

Dari video yang dibagikan, akhirnya penampakan suami istri itu muncul. Keduanya saat itu dibawa personel polisi keluar dari Mapolres Jakarta Pusat. Tampak penjagaan dari sejumlah personel polisi dengan senjata lengkap, mengiringi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie keluar dari Mapolres Jakpus, Kamis, 8 Juli malam. 

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie tampak mengenakan baju tahanan berwarna orange.  Ardi Bakrie tampak berjalan lebih dulu di depan Nia. Sedangkan Nia Ramadhani mengenakan topi berwarna hitam. Mereka berlalu tanpa memberikan keterangan apapu. 

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dari penangkapan Nia Ramadhani, suaminya Ardi Bakrie dan sopirnya berinisial ZN seberat 0,78 gram.

Polisi menyebut Nia Ramadhani membeli sabu seharga Rp1,5 juta. Sabu yang dibelinya itu ditemukan di sopirnya yang berinisial ZN.

"Harganya per satu klip begini itu Rp1,5 juta," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 8 Juli.

Meski demikian, polisi belum mengetahui pemasok sabu seberat 0,78 gram itu. Saat ini, masih melakukan untuk mengungkap pemasok sabu tersebut.

"Termasuk pemasoknya dari mana kami lakukan pengejaran," kata Yusri.

Nia Ramadhani lantas ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara untuk suaminya, Ardi Bakrie, disebut polisi menyerahkan diri. 

Ardi Bakrie datang ke Polres Metro Jakarta Pusat setelah dihubungi istrinya, Nia Ramadhani. Ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Nakotika.