Lewat Novel, Nia Ramadhani Buka-bukaan Soal Perjalanan Hidup Sejak Kecil Hingga Terjerat Narkoba
Nia Ramadhani. (Instagram @niaramadhanibakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pesinetron Nia Ramadhani meluncurkan sebuah novel berjudul ‘Cerita Ade’ pada Senin, 28 November. Dalam novel tersebut Nia bekerjasama dengan salah satu penulis terkenal, Pidi Baiq sebagai editor.

Novel ‘Cerita Ade’ akan berkisah mengenai perjalanan hidup Nia Ramadhani yang ditampilkan sebagai Ade, sejak kecil hingga saat ini. Karakter Ade yang semasa kecil hidup dengan kedua orangtuanya senantiasa dihadapkan dengan pahit-manis kehidupan. Kariernya di dunia hiburan pun tak mulus, ia harus menghadapi banyak masalah, sebelum akhirnya dikenal luas setelah membintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih.

 

Pasang-surut

Serupa dengan kariernya di dunia hiburan, kisah percintaan Ade pun harus pasang-surut, hingga akhirnya seorang konglomerat bernama Arlan (Ardi Bakrie) berhasil memenangkan hatinya, dan keduanya pun menikah.

Memilih untuk fokus dengan keluarga kecilnya, Ade pun memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun, permasalahan muncul ketika Ade dan Arlan harus berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan narkoba.

Untuk beberapa saat, pasangan suami-istri itu pun harus meninggalkan anak-anak mereka untuk menjalani rehabilitasi. Selepas itu, Ade dan Arlan pun memutuskan untuk menata kembali tujuan hidup mereka ke depan.

Melalui Novel ini, Nia Ramadhani ingin mengekspresikan perasaannya selama ini. Ia pun mendapat dukungan dari keluarga besar, suami dan anak-anaknya. Mikaila, anak pertama Nia dan Ardi diketahui turut berpartisipasi dalam proses pembuatan novel, desain cover novel ini terlahir dari ide sang putri.