Sahabat Sejati, Marshanda dan Jessica Iskandar Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani
Marshanda dan Nia Ramadhani (Foto: IG @marshanda99)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah pemberitaan tertangkapnya Nia Ramadhani meluas, beberapa artis menunjukkan perhatian dan dukungan untuk istri Ardi Bakrie tersebut. Jessica Iskandar dan Marshanda langsung merespon dengan mengunggah foto dan video kebersamaan mereka.

Melalui akun Instagram @inijedar terverifikasi miliknya, Kamis, 8 Juli, Ia mengunggah video-video lama saat bersama Nia Ramadhani lewat Insta Story. Ibu dari El Barack ini juga memberikan semangat kepada Nia Ramadhani dalam keterangannya. "😢 #kuat," tulisnya di feed dengan mengunggah video Nia.

Hal senada dilakukan oleh Marshanda. Dengan mengunggah dua foto bersama Nia Ramadhani, Marshanda mengungkapkan dukungannya.  

"You were always there for me during my hard times. I know you are being given this occurrence because God knows you CAN go through this, you can be ok, and be stronger for yourself, your family, and your friends who care about you," tulis Marshanda di akun Instagram @marshanda99yang sudah terverifikasi. 

Pesoalan yang dihadapi Nia tak membuat Marshanda mundur dari persahabatan mereka. "Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," katanya.

Marshanda menyebut persamalahan yang dihadapi Nia adalah proses belajar hidup. Karnanya, Marshanda tetap memberi dukungan.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," tulis Marshanda untuk Nia Ramadhani.