Tim Allen dan Tom Hanks Ungkap Dihubungi Disney untuk <i>Toy Story 5</i>
Toy Story (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tim Allen dan Tom Hanks disebut akan kembali ke franchise Toy Story. Allen mengungkap kabar ini ketika hadir dalam The Tonight Show.

“Bob Iger, pemimpin Disney mengatakan itu terjadi dan menjelaskan itu benar-benar terjadi. Mereka menghubungi Tom dan saya untuk kembali memerankan karakternya,” kata Tim Allen.

“Mereka tidak mengatakan apapun… kalian berpikir apa empat (film) terlalu banyak. Apakah lima akan akan menjadi terlalu banyak?” lanjutnya.

Tim Allen merasa terbuka dengan kesempatan untuk film baru Toy Story. Namun, ia tidak bisa mengonfirmasi secara pasti apakah ia dan Tom Hanks akan bergabung.

“Sepertinya akan menarik jika bisa berkumpul lagi,” kata Tim Allen.

Pernyataan Tim Allen seakan mengonfirmasi pernyataan yang diuraikan Bob Iger pada Februari lalu. Iger mengungkap bahwa film baru Toy Story dalam masa pengembangan, bersama dengan film baru Frozen dan Zootopia.

Film baru Toy Story ini tidak dibuat spin-off seperti Lightyear, melainkan berfokus dengan hubungan Woody dan Buzz.

Tom Hanks yang mengisi suara Woody, sementara Tim Allen mengisi suara Buzz Lightyear bergabung sejak film pertama Toy Story pada tahun 1995. Film keempat yang dirilis pada tahun 2019 menjadi kejutan box office.

Film Toy Story 4 memperoleh lebih dari 1 miliar selama tayang di bioskop. Sayangnya, nasib berbeda terjadi dengan Lightyear yang menceritakan kisah di balik Buzz Lightyear. Ketika dirilis pada tahun 2022, film ini mendapat respons bercampur dari publik.

Beberapa bulan setelah penayangan, film Lightyear juga tersedia melalui layanan streaming Disney+.