Chris Evans Bantah Gantikan Tim Allen Sebagai Buzz Lightyear
Chris Evans (Instagram @chrisevans)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar Chris Evans menjadi Buzz Lightyear menimbulkan kebingungan di antara penggemar.

Hari ini, Jumat, 11 Desember, Disney mengumumkan film prekuel berjudul Lightyear akan diisi oleh Chris Evans. Penggemar merasa bingung karena seperti yang diketahui, karakter Buzz Lightyear dalam film Toy Story diisi oleh Tim Allen.

“Berarti Tim Allen bukan pemeran Buzz lagi?” tulis seorang warganet.

“Tidak ada Buzz Lightyear tanpa Tim Allen. #NotMyBuzz,” tulis pengguna Twitter yang lain.

Chris Evans pun angkat suara terkait isu ini. Pemeran Captain America itu menuliskan, “Agar jelas, ini bukan tentang mainan Buzz Lightyear. Ini adalah cerita Buzz Lightyear orisinal yang menjadi inspirasi karakter mainannya.”

Di sisi lain, Evans juga menceritakan rasa antusiasnya ketika mendengar Pixar memilihnya menjadi Buzz Lightyear. “Tim saya tidak bisa menahan rasa gembira ketika Pixar menawarkan sesuatu untuk saya. Semua yang mereka katakan hanya 'Buzz Lightyear”

“Saya tidak tahu maksudnya karena Tim Allen adalah Buzz Lightyear, dan tidak ada yang bisa menyentuh penampilannya. Saya perlu tahu bagaimana karakter ini berbeda dan mengapa cerita ini layak dibagikan.”

Evans mengaku tidak bisa berhenti tersenyum setiap memikirkan film ini dan meminta semua orang agar tenang namun tetap antusias dengan proyek terbarunya.

Film Lightyear menceritakan calon pilot muda yang ingin mengikuti ujian untuk menjadi pahlawan luar angkasa. Lightyear dijadwalkan tayang mulai 17 Juni 2022.