Tak Pernah Hadir di Kehidupannya, Kiki Farrel Simpan Dendam Kepada Ayahnya
Kiki Farrel (Instagram @kikifarrel_)

Bagikan:

JAKARTA - Kiki Farrel menceritakan mengenai hubungannya dengan sang ayah yang meninggalkannya sejak ia duduk di kelas 2 SMP. Padahal pada usia segitu, Kiki Farrel sedang membutuhkan figur seorang ayah.

"Aku ditinggal itu kelas 2 SMP, kelas 3 SMP, kelas 1 sampai 3 SMA emang lagi butuh-butuhnya banget sampe akhirnya menghilang dengan sendirinya, perasaan itu ketika aku kerja di tahun 2006 dateng lagi," ujar Kiki Farrel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November.

Melihat hal ini Kiki mengaku merasa dendam dengan perlakuan ayahnya tersebut. Bahkan karena rasa dendam ini, Kiki pernah ribut dengan ayahnya hingga menolak kehadiran sang ayah di rumahnya.

"Memang ada rasa dendam yang sangat banget jangankan di tahun 2006, di tahun 2020, 2021 dia suka main, ngapain? Gitu kan, untuk apa? Mau minta maaf ya nggak bisa, maksudnya udahlah lupain ajalah, sempat dendam banget, sempat ada kaya keributan, aku yang menolak dia ada di rumah ngapain lu? Kita semua nggak peduli," sambung Kiki.

Kini di usianya yang sudah 30 tahun, Kiki mengatakan bahwa ia sudah tidak menyimpan dendam lagi kepada ayahnya. Ia berusaha untuk berperilaku biasa-biasa saja.

"Tapi kalo balik lagi kaya dulu nggak, maksud gue umur gue udah 30 lebihan ya sekarang aku sudah bisa hidupi diri sendiri bukanya sombong ya kalo ketemu ya sudah biasa aja," tuturnya.