Ikut Lomba Balet di Singapura, Sarwendah Menata Hati Saat Thalia Putri Onsu Harus Tinggal di Asrama
Sarwendah bersama Thalia dan Thania (Instagram/@sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu terpilih menjadi salah satu peserta ballet yang akan tampil di Singapura dari tempat les balletnya. Namun, sebelum melakukan penampilan tersebut, Thalia harus menjalani pelatihan di asrama.

"Dia akan kayak ikut bootcamp, Thalia dan Thania yang akhirnya mereka itu harus stay di Singapura beberapa hari, dan harus stay di mess gitu," ujar Sarwendah di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 7 November.

Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi Sarwendah meninggalkan sang putri tanpa pengawasan langsung. Tak heran kalau wanita berusia 34 tahun ini merasa khawatir.

"Nah aku tadinya sempat ragu tapi dia bilang dia mau ya udah kita coba aja ya semoga nggak nangis ya. Pertama kali nggak tinggal sama aku, iya. jadi makanya aku deg-degan banget," sambungnya.

Karena kekhawatiran nya ini, Sarwendah sempat tinggal beberapa hari untuk berjaga-jaga apabila Thalia tiba-tiba meminta pulang karena tidak tahan.

"Jadi nggak mungkin banget aku nggak stay di Singapura terus aku balik ke Jakarta. Jadi aku waswas, aku stay di hotel yang dekat dekat dia, mungkin in case dia nggak bisa, dia mau pulang, tapi jangan sampai sih maunya dia strong ya," jelasnya.