Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini aktris Fujianti Utami alias Fuji diterpa berbagai isu kurang menyenangkan, yang terbaru terkait dengan kabar dirinya tidak membayar gaji salah satu karyawannya bernama Abdul.

Melihat hal ini, Fuji seakan terlihat sedang menghibur diri dengan kembali mengunggah unggahan dari akun Instagram mendiang kakaknya, Febri Andriansyah di Instagram story miliknya.

Dalam unggahan pertama, Fuji terlihat mengunggah ulang momen ketika keponakannya, Gala Sky yang sedang belajar berenang di dalam ember.

Di keterangannya, Fuji seakan melaporkan kepada Vanessa dan Febri Andriansyah kalau kini Gala Sky sudah memiliki kolam renang sendiri yang berada di rumah pribadinya.

"Mami papi sekarang galakai udah les renang udah bukan di ember lagi jadi bisa renang kesana kesinii," tulis Fuji dikutip VOI dari akun Instagram @fuji_an, Rabu, 8 November.

Tak berhenti di situ, di unggahan kedua, Fuji mengunggah momen ketika Febri alias Bibi mengatakan akan selalu menjaga dan mendoakan putranya, Gala Sky. Hal ini dijawab oleh Fuji bahwa Vanessa dan Bibi selalu mendoakan Gala.

"@galaasky mami papi jagain dari atas," lanjutnya.

Unggahan terakhir, Fuji mengunggah momen Bibi berpesan kepada diri sendiri untuk selalu bekerja keras demi Gala Sky. Kini hal itu seakan menjadi tanggung jawab dari Fuji dan keluarganya.

"More work more money more powerful and more for this boy @galaasky #bisayuk #rumahbuatgala," tulis Febri Andriansyah.

"Motifesyen hidup #yukbisayuk #staywaras," jawab Fuji diunggahannya.