Bagikan:

JAKARTA - Setelah berpisah dengan mantan suaminya, Nathalie Holscher sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Yang terbaru, Nathalie diduga dekat dengan pria berkebangsaan asing, bernama Ladislao Camara Carranza.

Simak beberapa potret romantis Nathalie dan sang kekasih saat naik gunung dilansir dari laman Instagram @nathalieholscer.

Dalam foto, terlihat Nathalie Holscher dan Ladislao mengenakan outfit naik gunung. 

Nathalie mengenakan jaket parka berwarna kuning. Penampilannya dipadu dengan celana hiking, perpaduan warna hitam dan cokelat. Serta alas kaki sepatu hiking berwarna cokelat.  

Sedangkan LAdislao mengenakan puffer jacket berwarna cokelat dengan celana hiking dan topi rajut yang sama-sama berwarna hitam. Sedangkan untuk sepatu hikingnya, Ladislao tapil dengan pilihan warna cokelat keabu-abuan.

Rupanya, ini bukan momen hiking biasa. Ternyata, Ladislao menyiapkan kejutan bagi Nathalie dengan melamarnya di atas gunung. Ladislao tampak berlutut memegang tempat cincin sambil memegang salah satu tangan Nathalie.

Di foto lain, memperlihatkan Nathalie memamerkan salah satu tangannya yang sudah terpasang cincin, dengan Ladislalo di belakangnya mengangkat kertas bertuliskan ‘SHE SAID YES’.