Ingin Beri Kejutan untuk Cut Tary, Rok Ersa Mayori Malah Robek
Ersa Mayori dan Cut Tary (Instagram/@ersamayori)

Bagikan:

JAKARTA - Dua sahabat Ersa Mayori dan Cut Tari diketahui sedang melakukan liburan berdua ke negara Eropa yaitu Itali. Dalam momen ini ternyata bertepatan juga dengan ulangtahun Cut Tary yaitu pada 1 November.

Sebagai sahabat, Ersa Mayori mencoba untuk memberikan kejutan kecil-kecilan kepada Cut Tary. Namun tak disangka malah ada kejadian yang membuat berdua tertawa hingga terbahak-bahak.

Momen lucu ini diunggah oleh Cut Tary di akun instagramnya dan di unggah ulang oleh Ersa Mayori. Dalam unggahan itu diketahui hal yang membuat mereka tertawa ialah momen ketika rok milik Ersa tiba-tiba robek.

"Si paling bikin ngakak cara ngucapin ulang tahun. Segala mau ngucapinnya aja sempet sempet'nya rok'nya pake acara robek dulu," tulis Ersa Mayori dikutip dari instagram @ersamayori, Kamis, 2 November.

Pada unggahan selanjutnya, Ersa curhat betapa sulitnya menyiapkan kejutan untuk Cut Tary karena tidak bisa pergi secara diam-diam untuk membeli kue dan lilin.

"Travelling berdua susah banget mau kabur beli cake & lilin saking dempetan mulu. Setelah segala kedodolan sampe adegan rok robek, bisa juga tiup lilin juga tengah malem!" lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Ersa mengucapkan selamat ulangtahun kepada sahabatnya tersebut dan mendoakan segala yang terbaik untuk Cut Tary.

"HAPPY BDAY @CUTTARYOFFICIAL SAYANG! POKOKNYA SEMU DOA BAIK BUAT TARY. LOVE YOU TWINNIE!" tutup Ersa Mayori.