Jadi Calon Legislatif, Melly Goeslaw Fokuskan Pada Perbaikan UU Hak Cipta
Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus produser musik Melly Goeslaw mengajukan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif di tahun 2024 mendatang. Ia menjelaskan berharap bisa masuk pada komisi 10 atau 3 yang sesuai dengan bidangnya yaitu bidang seni.

Melly menjelaskan ia sudah memiliki tujuan tersendiri ketika mendaftar sebagai calon legislatif. Ia berharap bisa memperbaiki terkait Undang-Undang Hak Cipta bagi komposer dan seniman.

"Targetnya kalau nggak 10, 3, mungkin 10 ya. Karena aku kan bidangnya seni. Dan salah satu goal yang ingin diperbaiki yakni ingin memperbaiki UU hak cipta untuk komposer dan seniman lebih luas lagi. kalo diizinkan allah, lolos, komisi 10," ujar Melly Goeslaw di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober.

Dalam pemilihan kali ini, Melly mengatakan ia hanya ingin menjalani seluruh rangkaian kampanye hingga pemilihan nanti. Baginya ia hanya ingin memberikan apresiasi kepada orang Bandung saja.

"Aku jalanin aja gak mau bilang yakin atau tidak, selama aku bisa memberikan atau mengapresiasi orang Bandung," lanjutnya.

Rencana nya pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta ini akan berada di daerah pilihan Jawa Barat yaitu di Kota Bandung dan Cimahi.

"Aku dapil Jabar 1 kota bandung dan Cimahi," tutur Melly.