Duka Mendalam Melly Goeslaw Ditinggal Pergi Donny Kesuma untuk Selamanya
Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar meninggalnya presenter dan aktor Donny Kesuma langsung direspon oleh para sahabat termasuk penyanyi kondangan, Melly Goeslaw melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sel, Melly menuturkan kalau Donny adalah sosok pribadi yang sangat baik dan aktif dalam Gabungan Artis Seniman Sunda. Tak jarang Donny terlihat membantu teman dan banyak orang yang membutuhkannya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan sahabat baikku @donnykesumaofficial , Donny orang baik, sangat aktif di Gabungan Artis Seniman Sunda @gegedug_gass, seorang sahabat yang selalu meringankan langkahnya untuk membantu temannya dan membantu banyak orang," tulis Melly Goeslaw dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 19 Maret.

Sebagai sahabat dekat, Melly mengaku sangat terpukul dengan kepergian Donny. Pasalnya, belum lama Melly juga habis ditinggal pergi untuk selamanya oleh adik kandungnya dan kini harus ditinggal oleh sahabatnya.

"Kami sangat kehilangan Belum kering air mata ini kemarin kehilangan adik. Malam ini harus menerima berita kepergian sahabat baik kami. Selamat jalan Don," sambung Melly.

Selanjutnya Melly mengungkapkan percakapan terakhirnya dengan Donny Kesuma yang terjadi pada 18 Februari lalu di mana Donny mengucapkan atas berpotensinya Melly sebagai calon legislatif.

"Chat terakhir tanggal 18 februari kamu mengucapkan selamat kepada saya Doon, aku aja belum dilantik kamu udah pergi, gimana ini?," papar Melly.

Kini Melly hanya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Donny dan berharap kebahagian kekal kepada sahabatnya yang sudah tak lagi merasakan sakit.

"Yang bahagia di sana Don, udah nggak sakit lagi. Teman-teman semua maafkan semua kesalahan sahabat saya ini ya. Mohon kirimkan Alfatihah untuk almarhum Donny Kesuma," pungkasnya.