Bagikan:

JAKARTA - Melly Goeslaw sempat menjadi perbincangan di media sosial baru-baru ini. Dengan penggunaan filter pada video akun TikTok miliknya, wajah istri Anto Hoed itu justru dinyinyiri warganet.

Banyak warganet dalam kolom komentar berpendapat bahwa wajah Melly Goeslaw jauh lebih baik sebelum dirinya menjalani operasi baliatrik. Bahkan, warganet lainnya tak sungkan menyebut wajah Melly Goeslaw aneh.

Menanggapi komentar para haters, Melly Goeslaw mengatakan bahwa ia tak sengaja memilih filter yang membuat wajahnya terlihat berbeda.

“Aku pilih-pilih filter, kayaknya salah filter, memang mukanya jadi peyot, aslinya kan lihat sendiri setelah tayang, nggak sepeyot yang di tiktok,” ujar Melly Goeslaw di Gandaria, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Juli.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu juga menanggapi pernyataan banyak warganet yang merasa wajahnya jauh lebih baik sebelum menjalani operasi baliatrik. Dengan santai, ia mengatakan bahwa setiap orang punya seleranya masing-masing.

“Alhamdulillah, tapinya mau apapun itu, hak orang untuk berpendapat,” kata Melly Goeslaw.

Ia bahkan berterima kasih dengan perhatian warganet kepadanya. Ia melihat komentar tersebut sebagai bentuk perhatian publik terhadapnya.

“Kalau mereka mau meluangkan waktunya, masih juga sempat komentarin aku, aku berterima kasih banget. Alhamdulillah masih ada yang merhatiin,” katanya.

Namun, Melly Goeslaw mengingatkan warganet untuk bertindak sopan meski di media sosial. Setidaknya, ia meminta warganet bisa menghargai makhluk ciptaan Tuhan.

“Kalah aku boleh ngomong, lebih baik kalau kita keberatan atau susah banget untuk sopan sesama manusia, paling nggak sopan sama Allah yang sudah menciptakan kita, perangkat tubuh secara sempurna,” ucap Melly Goeslaw.

“Ada orang yang tangannya kanan nggak lima jari, kiri nggak lima jari. Kita kiri-kanan lima jari, masih juga dipakai untuk ngetik kata-kata yang nggak baik,” pungkasnya.