Bagikan:

JAKARTA - Model Ayu Aulia menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 23 Oktober. Hal ini terkait dengan 2 laporan yang ia ajukan atas Gege Fransiska yaitu penganiayaan dan UU ITE.

Dalam pemeriksaan kali ini, Ayu Aulia mengatakan ia dicecar dengan 40 pertanyaan terkait penganiayaan dan 38 pertanyaan terkait UU ITE.

"Kalau penganiayaan ada 40 pertanyaan, yang satu 38," ujar Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober.

Selanjutnya Ayu mengaku sudah mengajukan beberapa bukti baru, seperti bukti dari rumah sakit yang berupa pemeriksaan visum

"Ada, bukti rumah sakit, visum, kan visum udah duluan," lanjur Ayu.

Untuk saksi sendiri, Ayu Aulia menyiapkan 3 orang saksi. Di mana 2 saksi sudah dilakukan pemeriksaan bersamaan dengan jadwal pemeriksaan Ayu. Sedangkan yang lainnya baru akan dilakukan pemanggilan.

"Ada beberapa, nggak boleh disebutkan. Hari ini dua saksi, nanti akan nyusul yang dapat surat cinta. Karena biarpun dia tidak bersedia karena dia ada disitu dan menyaksikan kejahatan dan itu polisi bilang bisa diundang," jelasnya.

Kejadian ini berawal ketika Ayu Aulia dan Gege Fransiska secara tidak sengaja bertemu di salah satu restoran dan secara tiba-tiba Gege menyerang Ayu hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.