Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia baru-baru ini menceritakan mengenai awal mula perjalanan cinta mereka yang sudah dimulai sejak mereka duduk di bangku SMA. Namun, bukan itu yang membuat cerita cinta mereka menarik, melainkan kisah kedekatan mereka yang ternyata saling menikung pasangan masing-masing sebelumnya.

Hal ini diceritakan oleh Widi Mulia dan Dwi Sasono ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV milik Maia Estianty. Widi menceritakan bila ia sudah menaruh hati lebih dulu kepada Dwi Sasono, sayangnya mereka saat itu masih memiliki pasangan masing-masing.

"Pacarannya kenapa, karena ya masing-masing akhirnya mutusin pacarnya untuk kami bersama," ujar Widi Mulia dikutip VOI dalam video YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat, 20 Oktober.

Mendengar jawaban Widi, Maia merasa heran yang akhirnya melontarkan pertanyaan apakah mereka berselingkuh dari pasangan masing-masing sebelum jadian. Yang ternyata dikonfirmasi oleh Widi bila benar mereka berselingkuh dari pasangan masing-masing.

"Sumpah, waktu itu ceritanya rada selingkuh gitu sih ya," beber Widi.

"Jadi dari awal udah naksir, tapi udah punya pacar. Tapi dia suka ngasih kesempatan untuk nganterin aku kemana-mana, dan itu akhirnya yang membuat kita makin dekat dan kita bilang ke pacar masing-masing, karena pada akhirnya kita mengakui bahwa punya perasaan," paparnya.

Meski begitu, pemain film Budi Pekerti ini mengatakan bila ia sudah ada perasaan bila Widi suka kepada dirinya. Dwi Sasono juga berseloroh menyalahkan Widi yang menurutnya sudah menggoda ia duluan.

"Gue gak tahu ya ini adalah ilusi gue atau imajinasi gue atau apa. Tapi gue ngerasa kayaknya dari mata dia ngelihat gua tuh 'ini anak suka nih sama gue'," ujar Dwi Sasono.

"Tapi aku sempat lihat tahu dia ada ada di video klipnya keluar yang pakai payung transparan hujan itu. Nah Semenjak itu akhirnya aku mulai dengar Be3 gitu terus aku lihat ya di antara tiga, ini sih yang paling paling lucu gitu kan," tandasnya.