Dwi Sasono Terjerat Kasus Ganja, Widi Mulia: Saya Harus Ikhlas
Dwi Sasono dan Widi Mulia (Foto: Instagram @widimulia)

Bagikan:

JAKARTA - Widi Mulia akhirnya berkomentar atas penangkapan suaminya Dwi Sasono terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Widi tidak menyangkal ada kesedihan yang mendalam pada dirinya.

Melalui unggahan video di akun Instagram @widimulia, ia menyatakan, harus menerima kenyataan saat menghadapi situasi kenormalan baru di tengah pagebluk COVID-19 dengan kasus yang menjerat suaminya.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja,"  ungkap Widi yang dikutip Sabtu, 6 Juni.

Wanita berusia 41 tahun ini juga meminta doa dan dukungan agar ke depannya dia dan keluarga bisa terus menjalani hidup dengan ikhlas sambil menahan tangis.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," imbuh Widi.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan terus tetap berkarya demi tiga anak yang kini menjadi tanggungjawab Widi seutuhnya. Selain itu, ia juga tidak ingin larut dalam keterpurukan dan kesedihan yang mendalam.

"Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," imbuh Widi.

Melihat unggahan penyanyi tiga anak ini, banyak dari rekan sesama profesi di dunia hiburan menyemangati Widi untuk tetap kuat saat menjalani situasi ini.

"Amin YRA, Ibu Widi sayang, kamu sudah mengusahakan yang terbaik untuk suami dan anak-anak. Hormat dan doaku untuk kalian sekeluarga. Semoga Allah menguatkan hati dan pikiran bu Widiku sekeluarga," ungkap @artikasaridevi.

"Yang tabah ibu demi 3 jagoan, doaku untuk kalian," tulis @mrsayudewi.

@maiaestiantyreal pun turut mendoakan dengan menyematkan kata-kata di kolom komentar postingan Widi. "Sabar, pasrah, berserah dan tawakal ke Allah."

Sedangkan Andien melalui @andienaisyah memberikan dukungan berupa. "Mbak Widi, aku sekeluarga mengirim peluk dan doa baik untuk Mbak Widi dan keluarga. Semoga diberikan kekuatan luar biasa dan dapat berkumpul kembali seperti sediakala ya Mbak. Aaamiin."

Adapun sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap atas dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja dan mengaku baru menggunakannya selama satu bulan. Dwi ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Mei lalu.