Kesendirian Dwi Sasono di Balik Jeruji Besi Tanpa Istri
Dwi Sasono (Foto: Instagram dwisasono)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Dwi Sasono berurusan dengan hukum karena terjerat perkara penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Namun, selama mendekam di balik jeruji besi, sang istri, Widi Mulia belum pernah datang untuk membesuknya.

Kasat Reserse Narkoka Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, selama sepekan sejak tertangkap tanggal 26 Mei, Dwi Sasono terlihat dibesuk oleh kerabatnya dan kuasa hukum sebagai pendampingnya.

"Yang sering membesuk iparnya," kata Vivick kepada VOI, Selasa, 2 Juni.

Berdasarkan data, kata Vivick, ipar dari Dwi Sasono sudah berkali-kali datang ke Polres Jakarta Selatan untuk sekedar mengetahui kondisi aktor tersebut dan proses perkara. "Beberapa kali menjenguk. Iparnya," kata Vivick.

Proses asesmen

Pihak kuasa hukum Dwi Sasono, lanjut Vivick, sudah mengajukan permohonan rehabilitasi ke BNN Kota, pada Minggu, 31 Mei.

"Dari lawyer-nya sudah mengajukan dan kami arahkan ke BNNK Jakarta Selatan untuk lakukan proses assesmen," ucap Vivick dalam keterangannya, Selasa, 2 Juni.

Meski sudah dua hari berlalu dari proses asesmen, masa depan Dwi Sasono masih terkatung-katung. Pria ini mesti lebih lama tidur di sel tahanan sembari menunggu keputusan dari BNN Kota.

Belum ada keputusan soal permohonan rehabilitasi yang menjadi penyebabnya. Terlebih, belum bisa dipastikan hasil asesement itu akan rampung dalam waktu dekat atau tidak.

"Sampai saat ini hasil assesmen belum ada," tandas Vivick.