Bagikan:

JAKARTA - Putra dari Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, jarang memperlihatkan kehidupan asmaranya. Namun, dalam sebuah kesempatan, Axel mengungkapkan sosok kekasihnya yang ternyata 8 tahun lebih tua darinya.

Pada sebuah kesempatan, Axel menceritakan dirinya bertemu kekasihnya itu di pusat kebugaran. Ia mengakui bila mereka sama-sama memiliki hobi berolahraga.

"(Ketemu) di gym. Iya hobi nge gym, ya di lingkungan yang sehat aja. Ketemu di lingkungan yang positif," ujar Axel Matthew di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski berbeda usia yang cukup jauh dengannya, pria berusia 26 tahun ini mengatakan usia tidak menjamin kedewasaan seseorang. Oleh karena itu, ia lebih mementingkan kecocokan satu sama lain.

'Ya gini, umur tuh nggak menjamin lu lebih muda lebih dewasa gitu nggak. Ada banyak kok saya ketemu orang orang pas saya kuliah di luar negeri atau di Bali, Ubud, dimana. Jarang ya yang masa gua harus tetep cari di Ubud nyari cewek yang dewasa, ya nggak dong. Yang kebetulan ketemu di depan muka, ada, dan dewasa ya bisa nih cocok ya why not. Jangan lama-lama," lanjutnya.

Meski begitu, Axel mengaku sudah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. Hal ini dikarenakan mereka merasa Axel sudah cukup dewasa untuk memilih pasangannya sendiri.

"Ya iya ya, yang penting udah lebih independent. Udah bisa cari uang sendiri ya kita kan udah 26 tahun ya," sambung Axel.