Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni dituntut 1 tahun penjara oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang tuntutan hari ini, Jumat, 8 September di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ikut hadir dalam persidangan, Aditya Zoni, adik kandung Ammar Zoni mengaku kecewa dengan tuntutan tersebut. Padahal menurut ia peluang Ammar untuk bebas dari tuntutan cukup besar.

"Sudah dijelasin juga tadi sama Bang Emile, pasti sangat kecewa, tapi kita bisa apa kan, itu sudah haknya jaksa untuk menuntut dan ini belum final juga, dan kita berharap sama hakim untuk benar-benar adil terhadap tuntutan ini," ujar Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat, 8 September.

"Karena saya lihat potensi Bang Ammar besar banget, Bang Ammar punya keluarga, mau sampai kapan lagi ditahan? Kasihan anak istrinya nungguin," lanjutnya.

Kekecewaan ternyata juga dirasakan oleh Ammar Zoni. Ia bahkan sampai memeluk Aditya untuk meluapkan rasa kecewanya terhadap tuntutan JPU.

"Tadi dipeluk itu Bang Ammar sudah benar-benar kecewa banget ya, melepas emosinya dengan cara memeluk saya. Dan seharusnya Bang Emile tadi dapat kesempatan untuk bicara, tapi tiba-tiba dipotong gitu saja, jadi saya kecewa sekali lah dengan tuntutan itu," tutur Adit.

"Dan mudah-mudahan, kita berdoa dan berharap semoga Pak Hakim bisa menjalankan tugas dengan baik, dengan adil, dan memutus Bang Ammar seringan-ringannya, soalnya di sini kita mempertaruhkan banyak nyawa, anak istrinya gitu," tutupnya.