Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella kembali tidak terlihat dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba suaminya, Ammar Zoni. Meski begitu, Irish terus menanyakan kondisi suaminya itu.

Hal ini diungkapkan oleh Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar dan adiknya, Aditya Zoni yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aditya menyampaikan alasan Irish tidak bisa hadir pada persidangan, Kamis, 7 September. Hal ini disebabkan Irish harus ke Surabaya untuk pekerjaan.

"Kalau istri tiap hari kemarin baru datang juga kan menanyakan kasus bang Ammar seperti apa, tapi untuk sekarang ngga bisa hadir karena lagi ada kerjaan di Surabaya jadi kemungkinan nanti inshaallah akan disempatkan hadir sama kak Ibel. Cuma kita ngga tahu," ujar Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 7 September.

Meski begitu, Emile mengatakan akan ada saatnya Irish Bella hadir di dalam persidangan. Hingga kini, Irish juga masih terus menanyakan kondisi dan perkembangan kasus suaminya melalui Emile.

"Kita ngga tahu gimana, apakah langsung nanti disaat selesai putusan dia langsung jenguk ke Cipinang atau kah pas putusan dia hadir, kita ngga tahu," ungkap Emile.

"Masih ke depan kita masih lihat perkembangan. Sampai tadi pagi jam 7 atau setengah 7 dia masih WA saya menanyakan kelanjutan sidang Ammar dan dia juga menanyakan kondisi Ammar gimana, dia tanyakan juga beberapa kali percakapan by WA sama Ibel ya," lanjutnya.