Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni akan kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang akan digelar hari ini, 8 September pukul 10.00 WIB.

"Jam 10 insyaAllah besok, ditunggu sampai jam 10.30," ujar Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 7 September.

Sebelumnya, sidang dari suami Irish Bella ini sempat tertunda karena pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang belum siap. Melihat ini, Ammar mengaku sempat mengeluh.

"Iya tadi ngeluh. Tadi kalian lihat sendiri kita duduk saya tarik Ammar untuk berbicara sama saya tadi.

Jadi dia nyatakan dia kecewa, keluarga juga Anda bisa tanya sendiri dengan keluarga dalam hal ini diwakili oleh Adit dia juga kecewalah," lanjut Emile.

Ternyata adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni juga merasa kecewa atas penundaan ini. Hal ini menurutnya semakin membuat Ammar lama dikurung di LP Cipinang.

"Ya pastilah kita kecewa ya, terus papa juga kan udah pengen tahu keputusannya apa. nah dengan adanya penundaan ini berarti akan lebih lama lagi bang ammar di cipinang ya," ungkap Aditya.

"Jadi kita jujur kecewa banget dan seharusnya masalah seperti ini cepet lah ya bang, maksudnya kan enggak terlalu besar. Jadi ya saya sangat kecewa sih dengan hal seperti ini," lanjutnya.