Viral Duet dengan Anang Hermansyah, Kirsdayanti Tegaskan Sudah Tidak Ada Lagi Cinta
Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca bercerai, Anang Hermansyah dan Krisdayanti tidak pernah lagi duet sampai dengan ibu dari Aurel itu melakukan konser pada 5 Agustus lalu. Rupanya, duet tersebut terjadi begitu saja, tanpa direncanakan sebelumnya.

Krisdayanti mengaku hanya memenuhi permintaan dari para penonton yang hadir. "Spontan, mungkin audience juga yang merasakan. Mereka (teriak) duet, duet," kata Krisdayanti di program FYP, dikutip Jumat, 25 Agustus.

Duet antara Krisdayanti dengan Anang viral karena lagu yang dibawakan membawa nostalgia bagi para penggemar mereka sejak lama. Menurutnya lagu mereka mungkin memiliki kenangan bagi beberapa pasangan.

"Ya umur juga membawa kedewasaan dan kita yakin. Lagu-lagu ini menjadi satu cerita tiap pasangan di mana pun," tuturnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti menegaskan bahwa duetnya dengan mantan suaminya itu hanya bentuk wujud kerja profesional. Tidak ada perasaan apa pun pada duet tersebut dan mereka saling menghargai satu sama lain.

"Jadi aku pribadi, kita secara profesional harus tampil. Tapi kalau flashback untuk cerita-cerita cinta sudah nggak ada lagi. Sudah saling respect, apalagi sekarang sudah satu partai," pungkas Krisdayanti.