Bagikan:

JAKARTA - Anang Hermansyah berencana untuk mengulang kembali keberuntungannya untuk maju dalam pemilu legislatif (pileg) pada tahun 2024 mendatang. Berbeda dari tahun 2014 ketika maju sebagai caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), kini suami Ashanty itu berencana maju pileg melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

Anang Hermansyah tidak memungkiri bahwa pilihannya untuk maju dari PDI Perjuangan karena apa yang diraihnya dalam dua pemilu terakhir.

Well manage lah buat aku sih ya, partai yang udah dua kali menang,” ujar Anang Hermansyah saat dihubungi awak media pada Rabu, 26 Juli.

Selain itu, ia juga mengagumi Ganjar Pranowo yang menjadi capres yang diusung partai berlambang banteng itu. Ia mengaku jatuh cinta dengan Ganjar Pranowo.

“Aku sudah jatuh cinta sama dia (Ganjar Pranowo). Aku ngelihat dia, pernah podcast bareng dia, dan aku suka,” kata Anang.

Pilihan partainya kali ini juga membuat Anang harus bersama-sama dengan mantan istrinya, Kris Dayanti. Hal tersebut diakuinya bukan sebagai masalah. Ia melihatnya sebagai sesuatu yang baik.

Memiliki latar belakang serupa dengan Kris Dayanti sebagai pelaku industri kreatif, ia justru meraaa bisa banyak berdiskusi dengan ibu kandung Aurel Hermansyah itu.

“Ya bagus lah, nggak apa apa lah. Kan bisa berdiskusi apapun,” katanya.

Anang Hermansyah pun mengatakan bahwa keluarganya saat ini mendukung pilihannya untuk kembali maju dalam pemilu legislatif.

“Udah mendukung banget, karena memang kita satu keluarga dari creative industry, jadi mendukung banget untuk masuk ke dalam parlemen,” pungkas Anang Hermansyah.