Pemilu Bertepatan dengan Valentine, Anang Hermansyah: Datang ke TPS adalah Bentuk Cinta
Anang, Ashanty, dan Azriel Hermansyah/FOTO: Virgilery-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Anang Hermansyah bersama Ashanty dan Azriel Hermansyah hadir pada TPS 087 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Anang dan Ashanty berangkat ke TPS yang bisa diakses dengan berjalan kaki pada pukul 09.51 WIB. Ketika tiba di sana, Anang dan Ashanty terlihat menyapa tetangga yang bertemu di TPS yang sama.

Pemilu 2024 kali ini bertepatan pada hari raya kasih sayang atau biasa dikenal dengan sebutan Hari Valentine. Karenanya Anang berharap para pemilih bisa hadir di TPS dengan penuh cinta.

Menurutnya, salah satu bentuk untuk menunjukkan cinta kepada negara adalah dengan hadir ke TPS dan menggunakan hak pilih.

"Di hari pemilu makanya ini pas di hari valentine berikanlah cinta kepada keluarga apa pun cintanya itu menjadi bagian cinta nya hari ini datang ke TPS adalah bentuk kepada cinta kepada negara," kata Anang Hermansyah, Rabu, 14 Februari.

"Cinta kepada perjuangan negara jadi itu adalah bentuk yang luar biasa dan pemilihan tanggal 14 adalah pemilihan hal yang tepat. Itu lah kenapa definisi cinta," sambungnya.

Pada pemilu 2024, Anang kembali maju sebagai calon legislatif di daerah pilihan Kota Bogor. Anang mengaku optimistis akan kembali terpilih.

"Aku harus optimis terus, bahwa perjuanganku dekat dengan rakyat, aku harus optimis," pungkasnya.