Bukan Valentine, TKN Jadikan Tanggal 14 Februari Hari Kasih Suara untuk Prabowo-Gibran
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Silfester Matutina/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menjadikan tanggal 14 Februari sebagai hari kasih suara untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hari pencoblosan Pemilu 2024 nanti bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine day. 

Hal itu disampaikan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, saat menerima dukungan dari relawan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari. 

"Kita dari TKN, kita opinikan, tanggal 14 Februari itu adalah hari kasih suara untuk Prabowo-Gibran. Malamnya, baru hari kasih sayang," ujar Silfester.

Karenanya, Silfester meminta seluruh relawan, pendukung dan masyarakat Indonesia untuk memberikan suaranya dengan memilih paslon nomor urut 2. Sekaligus menjadikan gerakan tersebut sebagai bukti cinta kepada Prabowo dan Gibran. 

"Karena tanggal 14 Februari itu hari kasih sayang, fungsinya relawan dan juga caleg dari Koalisi Indonesia Maju, kita tugasnya bagaimana mulai sekarang bahkan sampai nanti pencoblosan kita menggedor mengajak mereka untuk ke TPS," kata Silfester.

Tak hanya mencoblos paslon nomor 2, Silfester juga mengingatkan para relawan agar mengawal suara Prabowo-Gibran sampai tingkat kelurahan di wilayahnya. Supaya pada malam valentine semua pendukung dapat merayakan hari kemenangan dan hari kasih sayang sesungguhnya. 

"Tapi jangan lupa malam pun masih ada tugas setelah pencoblosan di TPS benar kata Bang Bimbim kita harus mengawal kotak suara di kelurahan, karena rawannya itu di Kelurahan ini Bapak Ibu sekalian. Jadi kita harus mengawal agar suara kita tidak diambil orang, diambil angin," pungkas Silfester.