TKN Minta Masyarakat Adat Buru Ajak Keluarga ke TPS Pilih Prabowo-Gibran
Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) meminta masyarakat Adat Buru mengajak seluruh keluarganya untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada hari pencoblosan 14 Februari mendatang. 

Permintaan itu disampaikan Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi saat menerima deklarasi dukungan dari Forum Masyarakat Adat Buru Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari. 

Menuju hari pemungutan suara, Mangapul juga mengimbau para relawan untuk menyosialisasikan visi misi dan program Prabowo-Gibran ke masyarakat akar rumput. 

"Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran," ujar Mangapul di depan kediaman Prabowo. 

 

Sebelumnya, Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka bertekad untuk memenangkan paslon nomor urut 2 itu dalam satu putaran Pilpres. 

"Kita siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran," kata Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, Aida Hasan.

Aida menjelaskan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena program kerja serta visi-misi yang diusung paslon nomor urut 2 tersebut sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kami mendukung 100 persen kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu dengan negara dipimpin beliau berdua mudah-mudahan adil dan makmur," kata Aida.