Prabowo-Gibran Unggul Jauh di Quick Count, TKN: Terima Kasih Rakyat Indonesia, Kita Tunggu Hasil Akhir KPU
Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani/FOTO: Abdul Aziz-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mewakili paslon nomor urut 2 berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam Pilpres 2024. Prabowo-Gibran unggul jauh dalam hitung cepat (quick count) sementara.

“Pertama kita tentunya kita merasa bersyukur alhamdulillah dari hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang memberikan indikator awal. Pada kesempatan ini saya mewakili Pak Prabowo-Gibran merasa berterima kasih kepada seluruh kepada bapak-ibu masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan yang sangat kepada Pak Prabowo-Gibran sehingga berdasarkan quick count, indikator awal Prabowo-Gibran menempati peringkat teratas dengan selisih yang cukup jauh,” kata Rosan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari.

TKN ditegaskan Rosan tak mau jemawa dengan hasil sementara quick count yang menempatkan Prabowo-Gibran dengan keunggulan suara. TKN tetap menunggu proses penghitungan resmi dari KPU.

“Tentunya kamu selalu menghormati proses. Ini masih berjalan. Kita masih menunggu hasil akhir dari kpu dan tentunya bersama-sama kita masih akan mengawal proses perhitungan ini,” kata dia.