Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Sharen Fernandez harus mengakhiri hubungannya dengan pemilik label musik Dean Ray Jonathan. Hubungan keduanya diduga berakhir karena tak ada dukungan dari kerabat dan keluarga.

Sharen Fernandez yang merupakan jebolan ajang Indonesian Idol mulai berpacaran dengan pria yang akrab disapa Jojo itu sejak tahun 2022 lalu. Keduanya mulai saling mengenal saat bekerja dalam proyek musik yang sama.

Terkait alasan berakhirnya hubungan mereka, Sharen mengaku banyak perbedaan yang belakangan menjadi lebih komplek dan menjadi masalah tersendiri. Ia merasa banyaknya perbedaan jadi faktor utama berakhirnya hubungan.

“(Putus) karena memang perbedaan yang kita miliki cukup banyak, mulai dari perbedaan agama, perbedaan suku, sampai perbedaan usia yang cukup jauh,” kata Sharen Fernandez saat dihubungi awak media pada Senin, 24 Juli.

“Awalnya memang kita merasa cocok banget dan bisa mengimbangi perbedaan itu. Tapi semakin lama mulai banyak rintangan dan juga hambatan, banyak perdebatan-perdebatan kecil yang terus terulang,” sambungnya.

Ketika ditanya mengenai respon orang terdekat dan keluarga atas apa yang dialami Sharen tidak bisa menjawab secara utuh. Ia mengaku banyak temannya yang memberi dukungan, namun ia tidak menjawab bagaimana respon keluarga.

“Kebanyakan teman sih kaget, apalagi circle terdekat kita juga. Yang pastinya sih mereka semua turut prihatin dan ikut support keputusan kita,” ujar Sharen Fernandez.

“Kalau dari keluarga, aku kurang bisa menjelaskan lebih banyak,” imbuhnya sambil berpikir.

Lebih lanjut, Sharen mengaku serius dalam menjalani hubungannya sebelum kandas. Keduanya bahkan sudah saling mengenal antar keluarga.

“Kalau ditanya soal keseriusan hubungan, kita sama - sama serius menjalani ini. Kita sudah saling memperkenalkan ke circle pertemanan kita, sudah memperkenalkan ke keluarga, dan memang berkomitmen satu sama lain,” tandas Sharen Fernandez.