5 Posisi Seks bagi Pria yang Kurang Percaya Diri
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Percaya diri saat berhubungan seks adalah hal yang sangat penting. Banyak orang menghindari seks karena beberapa alasan, salah satunya malu dan takut akan penampilan fisik mereka.

Jika Anda malu dengan penampilan tubuh Anda sendiri dan ingin melakukan hubungan seks yang hebat tanpa menarik perhatian, cobalah lima posisi seks ini dilansir dari Times of India, Jumat, 21 Juli.

Doggy Style

Ini adalah posisi favorit semua orang tanpa memandang tinggi, ukuran penis, atau usia. Ini adalah posisi yang baik juga bagi mereka yang kurang percaya diri karena ukuran penis. Jika Anda kurang percaya diri untuk memuaskan pasangan Anda, maka bercintalah dengan gaya ini. Gunakan tangan Anda untuk merangsang pasangan pada saat yang sama saat Anda melakukan penetrasi.

Your face & mine

Posisi ini mengutamakan keintiman. Buatlah posisi duduk dan biarkan pasangan duduk di atas Anda sambil mengangkang. Biarkan pasangan menyesuaikan diri dan memeluk Anda erat-erat. Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan cock ring vibrator untuk memberi rangsangan klitoris.

Cowgirl

Ini sangat cocok untuk Anda yang kurang percaya diri karena posisi inilah pasangan yang harus melakukan kerja keras. Dalam posisi ini, pasangan Anda harus mengusap dan menciptakan gesekan. Ini juga memungkinkan kalian berdua menjadi lebih intim.

Berdiri

Dalam posisi seks berdiri, Anda memerlukan tempat tidur, atau sofa atau meja dapur untuk pasangan berbaring sementara Anda yang melakukan penetrasi berdiri. Berdirilah di tepi tempat tidur, angkat kaki pasangan, posisikan diri Anda dan bersiaplah melakukan hbungan intim yang menyenangkan.

Posisi G-Whiz

Dalam posisi seks G-Whiz, pasangan harus berbaring dengan kaki di atas dan Anda berlutut dengan pinggul pasangan ada di paha Anda. Setelah diposisikan, penetrasi menjadi mudah dan pasangan juga mendapatkan kenikmatan. Untuk menghindari gesekan kulit, oleskan body lotion atau krim ringan di paha agar lebih keset.