Posisi Seks Mantap untuk Pria dengan Ukuran Penis Kecil
Ilustrasi (Jack Sparrow/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa pria kerap kali merasa kurang percaya diri dengan ukuran Mr P mereka yang kecil. Pasalnya, banyak anggapan jika ukuran menjadi senjata pamungkas untuk bisa memberikan kenikmatan pada pasangan.

Bagi pria dengan ukuran Mr P kecil pastinya menjadi kekhawatiran karena tak bisa membuat pasangan orgasme. Namun, tidak usah bingung, karena ukuran Mr P yang besar dan panjang pun belum tentu menjamin hubungan seks akan terpuaskan.

Semua ada kuncinya, dengan ukuran Mr P yang kecil lakukan kombinasi antara kemampuan pria dengan Mr P kecil untuk bisa menstimulasi pasangannya dan posisi agar penetrasi bisa maksimal. Melansir Womens Health Magazine, Rabu, 23 November, berikut posisi seks untuk penis berukuran kecil.

Knees to Chest

Vanessa Marin, seorang sex therapist menjelaskan bahwa posisi yang tepat untuk pria berpenis kecil yaitu posisi dimana dia berada di atas wanita. Mintalah pasangan wanita telentang dengan memposisikan kakinya ke atas. Anda juga bisa memintanya meletakkan kakinya di atas bahu Anda. Posisi ini bisa membuat Anda mencapai penetrasi sempurna.

Doggy style

Posisi bercinta yang kedua ini, doggy style, memungkinkan Anda atau pasangan memberi rangsangan pada klitoris selama berhubungan seksual. Anda mungkin memerlukan sedikit kekuatan tangan, tetapi bisa juga dengan bantuan bantal untuk menopang bagian bawah perut atau siku jika perlu.

Lotus

Caranya, wanita duduk di pangkuan pria dan memegang bahu serta tangannya. Si wanita kemudian melingkarkan kakinya di pinggang pria dan bergerak naik dan turun bersama poros Mr. P. Karena si wanita menaiki sang pria, maka dia juga harus menekan otot PC (pubococcygeus) sehingga seolah-olah melakukan latihan kegel. Hal ini sering mengintensifkan orgasme kedua pasangan.

Cowgirl

Posisi cowgirl dapat menciptakan keintiman yang intens karena pihak laki-laki dapat dengan mudah melihat keindahan tubuh pasangannya secara leluasa. Sesi bercinta dengan pasangan pun bisa menjadi semakin panas dan menggairahkan.

Reverse cowgirl

Posisi reverse cowgirl bisa dilakukan dengan membelakangi pasangan atau menghadap kakinya dan rentangkan kaki di luar kaki pasangan. Siluet pinggul dan pantat memberikan variasi ketika penetrasi. Pasangan juga dengan mudah menyentuh klitoris dan merespons puting untuk memberikan stimulasi ekstra.