Bikin Ngilu! Pria di Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Penis, Alat Vitalnya Sampai Patah
Pria di Jatim memasukkan sikat gigi ke penis. (Foto: International Journal of Surgery Case Reports)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Demi kepuasan seks, seorang pria asal Jawa Timur memasukkan sikat gigi ke dalam penisnya. Kasus ini cukup menggemparkan, bahkan sampai dipublikasikan dalam International Journal of Surgery Case Report.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu merasakan sakit yang luar biasa setelah sikat gigi yang dia masukkan secara aneh ke dalam penisnya patah ketika berhubungan seks.

Dokter menyebutkan pria 43 tahun itu menunggu hingga 12 jam sebelum mencari pertolongan medis lantaran cedera mata yang dialaminya.

Ketika ditanya mengapa ada sikat gigi di penisnya, Pria tersebut mengaku untuk memuskan hasrat seksual.

Awal Mula Pria di Jatim Memasukkan Sikat Gigi ke Penis

Petugas medis yang menangani kasus tersebut menyampaikan bahwa itu pertama kali membuat ‘sayatan kecil’ agar dapat memasukkan sikat gigi ke dalam organ vital.

“Diperkirakan sikat gigi itu telah ada di dalam penisnya sejak tahun 2017 atau sekitar 6 tahun lamanya,” terang peniliti.

Akan tetapi, tidak jelas apakah sikat gigi tersebut sudah ada di tempatnya sejak saat itu, atau apakah dia sudah mengeluarkan sikat gigi lainnya.

Ada banyak hal yang mengerikan tentang kejadian tersebut, dokter dari Rumah Sakit Akademik Umum Soetomo di Jawa Timur mengungkapkan bahwa pria tersebut harus menjalani operasi selama dua jam untuk memperbaiki penisnya yang retak.

“Pasien menderita cedera penis ketika melakukan hubungan seksual dengan wanita di atas pada malam sebelumnya,” bunyi tulisan jurnal, menyadur laman Daily Mail, Selasa, 5 Maret 2024.

Pria yang Memasukkan Sikat Gigi ke Penis Derita 'Kelainan Bentuk Terong'

Pria asal Jawa Timur yang memasukkan sikat gigi ke lubang penis menderita fraktur penis atau ‘kelainan bentuk terong’.

“Dia menderita ‘kelainan bentuk terong’, sebuah tanda patah tulang penis,” sambungnya.  

Petugas medis menyebut pria itu dipulangkan tiga hari setelah menjalani operasi dan tidak melaporkan adanya masalah.

Sang pasien kembali ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan setelah satu bulan menjalani operasi. Dia bisa buang air kecil dan mengaku tidak mengalami komplikasi apa pun.

Kendati penis bukan berupa tulang, penis bisa bisa patah bila bagian pelengkapnya terkena benda tajam dan tumpul.

Dalam beberapa kasus, terdengar suara retakan atau letupan yang parah. Setelah itu, bentuk alat vital menyerupai ‘terong’, dimana warna penis berubah menjadi ungu dan ada peradangan.

Fraktur penis terjadi seketika dan memerlukan perawatan medis segera. Dalam banyak kasus, suara gertakan yang suram bisa terdengar.

Agar pria bisa ereksi, dua saluran seperti spons yang disebut corpora cavernosa terisi darah dan mengeras. Saluran ini dikelilingi oleh lapisan berserat yang dikenal sebagai tunika albuginea.

Fraktur atau patah tulang penis kerap terjadi pada pria yang berusia antara 30 sampai 50 tahun. Akan tetapi, frekuensi sebenarnya masih belum diketahui.

Patah tulang penis biasanya terjadi ketika berhubungan seks dengan intensitas tinggi, dengan posisi seperti ‘doggy’ dan ‘cowgirl’. Posisi hubungan seks ini berpotensi menyebabkan ‘kelainan bentuk terong’ pada organ vital pria.

Demikian informasi tentang pria di Jatim memasukkan sikat gigi ke lubang penis. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.