Butcher Babies Luncurkan Lagu tentang Kemunafikan, <i>Sleeping with the Enemy</i>
Butcher Babies (Instagram @butcherbabies)

Bagikan:

JAKARTA - Butcher Babies merilis video musik resmi untuk single terbaru mereka, Sleeping with the Enemy. Lagu ini merupakan versi kedua dari EP (album mini) band yang akan datang yang rencananya dirilis akhir tahun ini melalui label rekaman yang belum diungkapkan.

Vokalis Butcher Babies, Carla Harvey mengatakan Sleeping with the Enemy adalah salah satu lagu paling rentan yang pernah mereka tulis. 

"Lagu tersebut adalah lagu tentang 'milikilah omong kosongmu sendiri' ... karena langkah pertama dalam perubahan selalu mengakui ada masalah, bukan?" kata Harvey dilansir dari Blabbermouth, Selasa, 26 Januari.

Sementara itu, vokalis lainnya, Heidi Shepherd menambahkan, lagu ini tentang kemunafikan dan realisasi diri sendiri.

"Saat bertatap muka dengan apa yang Anda anggap sebagai musuh; siapa itu? Apakah Anda? Dalam Sleeping with the Enemy, iblis dan malaikat di pundak saya bertemu." 

"Kita bisa begitu terperangkap dalam perlombaan tikus kehidupan, sebagai manusia kita cenderung kehilangan jejak diri kita sendiri dan nilai-nilai inti kita di sepanjang jalan.

"Ada saatnya Anda melihat masalah yang dirasakan dalam hidup Anda dan menyadari bahwa ada satu penyebut yang sama; diri Anda sendiri! Entah itu dalam kacamata Anda melihat kehidupan secara menyeluruh atau keseluruhan sikap, ada saatnya kita harus mengubah hal negatif menjadi positif. Lagu ini untuk saya."

Adapun gitaris Henry Flury mengungkapkan, lagu ini merupakan jawaban untuk orang-orang yang menganggap Butcher Babies tidak lagi bisa membuat lagu keras.

"Ini jelas merupakan lagu untuk panggung. Bisakah Anda bernyanyi dan melakukan lingkaran pit pada saat yang sama?" pungkasnya.

Album baru Buther Babies akan menjadi album pertama band ini sejak mereka meninggalkan Century Media lebih dari setahun yang lalu.