Anti Mainstream, Ariel NOAH Lebih Pilih Liburan ke Laut Dibanding Keliling Kota Jepang
Ariel saat memancing di Jepang (Instagram @arielnoah)

Bagikan:

JAKARTA - Nazril Irham yang dikenal dengan nama Ariel baru-baru ini menarik perhatian warganet dengan unggahan di akun Instagram miliknya. Vokalis NOAH itu terlihat sedang memancing laut Jepang, tepatnya di dekat Pulau Tomogashima.

Ariel mengaku saat itu ia memang ada konser di Negeri Sakura. Pada saat diberi dua hari untuk berlibur, ia memilih untuk pergi memancing di laut.

"Sebenarnya kemarin bukan liburan, kita manggung di Osaka, terus ada waktu dua hari spare, yang lain belanja-belanja, gua mancing aja," kata Ariel NOAH di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei.

Pilihannya untuk menghabiskan waktu senggang dengan memancing di laut bukan tanpa alasan, Ariel mengaku ingin mencari sesuatu yang berbeda.

Ariel mengatakan dirinya tidak ingin hanya pergi berkeliling kota Osaka. Ia ingin hal baru ketimbang ikut sebagian besar rombongannya yang memilih untuk berbelanja.

"Lebih karena nyari suatu yang baru aja sih. Biasanya kalau liburan jalan-jalan di kotanya doang, ini cari tempat lain," ujad Ariel.

Dalam video yang terlihat di media sosial, Ariel terlihat berhasil menangkap beberapa ikan kecil, kemudian ikan-ikan tersebut disajikan secara mentah atau biasa disebut sashimi.