Venna Melinda Berencana Jalani Puasa Ramadan Bersama Verrell Bramasta di Bali
Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda berencana untuk menjalankan awal puasa Ramadan di Bali bersama tiga anaknya, Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina.

Artis yang kini lebih disibukkan dengan dunia politik itu tengah bersiap pergi ke Pulau Dewata pekan depan. Kebetulan, ada urusan yang ingin ia selesaikan di kampung halaman ibunya itu.

"Kayaknya Ramadan mungkin ke Bali, karena sama Mama sama Vania. Terutama harus ke notaris ke Bali, mungkin tanggal 22 -26 (ke Bali), karena Vania libur juga," ujar Venna Melinda di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pekan lalu.

"Sekalian ke rumah keluarga, jadi banyak agenda. Jadi mungkin di Bali, mungkin Athalla juga ke Bali, tapi Verrell nyusul," sambungnya.

Wanita 50 tahun itu bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa bersama anak-anaknya. Nantinya, keluarganya akan menjalankan berbagai aktivitas di bulan suci seperti tarawih bersama.

"Ya alhamdulillah Ramadan kali ini sama anak-anak. Dan Ramadan mesti banyak banget waktu buat sholat, mungkin taraweh sama anak, sama Verrell, Athalla, Vania," kata Venna.

Verrell Bramasta juga diketahui telah mengosongkan agenda stripping agar bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarganya.

"Iya, karena mama kan kebetulan Hindu. Sekarang penginnya sama anak-anak. Jadi harus lebih banyak sama anak-anak, makanya kebetulan Verrell gak stripping jadi ya Verrel bisa tarawih bareng," pungkas Venna Melinda.