Bagikan:

JAKARTA - Laporan kepolisian dari presenter Mpok Alpa yang mengaku telah ditipu dan uangnya diduga dibawa kabur oleh sahabatnya sendiri berujung dengan perlawanan dari sang sahabatnya.

Sulastri, sahabat yang dituduh telah membawa kabur uang sebesar Rp1 miliar oleh Mpok Alpa mengancam akan melaporkan balik sang presenter.

Menanggapi ancaman tersebut, Mpok Alpa mengatakan siap jika harus dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh sahabatnya itu.

"Enggak apa-apa, kita terima. Kalau memang saya salah, kita akuin salah, kalau kita benar ya kita benar, gitu aja, kalian bisa menilai kok," kata Mpok Alpa di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Maret.

Namun, bukan berarti dengan ancaman tersebut, wanita dengan nama asli Nina Carolina itu akan mencabut laporan yang sudah diserahkannya di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu itu.

"Enggak apa-apa, itu hak dia. Dia mau lapor balik, saya juga ngelapor hak saya. Kita sebagai manusia punya hak asasi manusia," sambungnya.

Ketika ditanya kemungkinan adanya perdamaian antara dirinya dengan Sulastri, Mpok Alpa masih membuka pintu lebar-lebar. Sejauh ada itikad baik dari sahabatnya itu, sang presenter masih bersedia untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Terlebih, Mpok Alpa juga tidak ingin persahabatannya dengan Sulastri menjadi buruk. Ia masih ingin menjalin hubungan baik, namun ia juga ingin jika uang yang dianggapnya dibawa kabur itu dikembalikan.

“Gak ada berantem sih cuma menyentil aja. Ini kan hak gue (minta uang kembali), ada berapa sih duit gue. Yang namanya kita kerja 3 tahun masa gak keliatan, kita kan ngerasain gak megang duit sama sekali,” pungkasnya.