Bagikan:

JAKARTA - Kejadian tidak menyenangkan kembali hadir dari presenter Mpok Alpa yang harus adu mulut dengan petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta.

"Di Jawa di Yogyakarta ada dah. Di mall, parkiran mall," ujar Mpok Alpa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari.

Hal ini berawal ketika supir Mpok Alpa salah parkir mobilnya di pusat perbelanjaan tersebut yang akhirnya memancing kata-kata kasar dari petugas keamanan tersebut.

"Karena waktu itu namanya kita kan Plat B terus si supir gue ini mundur apa maju gitu pokoknya karena ada motor, sebagai bapak keamanan kan harusnya menghindari keributan bukannya mencari ramai-ramai, harusnya bapak keamanan itu menengahkan. Tiba-tiba karena gue dengar sendiri dia ngomong blog akhirnya gue samperin," sambung Mpok Alpa.

Tidak berhenti di situ, sosok petugas keamanan itu juga melontarkan seakan-akan wanita berusia 36 tahun ini orang kaya yang sombong. Hal ini membuat Mpok Alpa tersinggung.

"Yang bikin gue kesel apa? Ada kata bahasanya dia 'jangan mentang-mentang orang kaya' tersinggung gak? Kita ada buktinya, kita punya buktinya, 'Jangan mentang-mentang orang kaya'," lanjutnya.

Ia tidak terima dituding dengan kata-kata tersebut karena terkesan kalau orang kayak bisa melakukan hal yang semena-mena. Padahal Mpok Alpa akan mengakui kalau pihaknya memang salah pada saat itu.

"Gini, kesannya kita orang kaya kayaknya semena mena, bisa berbuat apapun, nggak gitu konsepnya, konsepnya itu disini kita salah masuk atau pun salah jalur, kita salah aja mengakui," tuturnya.

Pemilik nama asli Nina Carolina ini mengatakan kalau masalah ini sudah selesai karena pihak atasan petugas keamanan sudah meminta maaf kepada dirinya.

"Nggak sih, nggak ada kita cuma laporan aja 'Pak tolong dibilangin anak buahnya bapak kalau bisa dijaga attitude-nya aja' akhirnya si bapak atasannya udah minta maaf ke kita," pungkasnya.