Cuma di Malioboro Jogjakarta, Hotman Paris Ngamen Tanpa Cincin Berlian di Jari Tangannya
Hotman Paris (Foto: IG @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris dikenal sebagai pengacara sukses yang memiliki banyak simbol kekayaan. Mulai dari rumah, mobil mewah, hingga perhiasan di jari-jarinya selalu menampel.

Urusan cincin, Hotman bahkan dikenal sebagai pengacara dengan gaya goyang cincin untuk memamerkan cincin mahalnya kepada warganet. Namun, penampilannya berbeda ketika berkunjung ke Malioboro, Jogjakarta.

Melalui akun Instagramnya pribadinya, Hotman membagikan saat ikut mengamen. Dia mengenakan kaos berwana hitan dan celana jeans menyanyikan lagu "Yogyakarta" milik KLa Project. Hotman Paris sambil menari begitu menikmati momen ngamen bareng musisi jalanan.

"Hotman ngamen di Malioboro Jogja," tulis Hotman Paris, Minggu, 30 Januari.

Hotman Paris yang biasanya selalu tampil gelamor kini tampil sederhana dan hanya mengenakan kaos dan celana jeans. Perhiasan yang biasanya menempel di jari-jarinya juga tidak ia kenakan dan tampil apa adanya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang kagum dengan aksi Hotman Paris yang merakyat merski hidupnya bergelimangan harta.

"Semoga aura perjuangan, semangat & keberuntungan bang Hotman menular pada orang² di sekitarnya," tulis akun @theresiasusilastuti.

"Bang @hotmanparisofficial ramah tidak sombong... Makasih kemarin bisa ketemu di depan di hotel mutiara," tulis @liiilisgeulis.

"Bang Hotman Paris gak ada lawan... Dimana-mana rame slalu ingin berfoto dgn Abang...... Menyatu dgn siapapun," tulis @opah_leon_richelle.