Para Pemeran Bajaj Bajuri Berdatangan Jenguk Nani Wijaya di Rumah Sakit
Para pemeran Bajaj Bajuri saat menjenguk Nani Wijaya (Instagram @adhenurul)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa pemeran sitkom Bajaj Bajuri menyambangi RSUP Fatmawati untuk menjenguk Nani Wijaya. Para aktor dan aktris yang hadir diantaranya, Saleh Ali (Said), Leslie Sulistiowati (Mpok Minah) dan Sinta Dewi (Nurmala).

Sinta Dewi mengaku mendapat kabar bahwa aktris senior itu dilarikan ke rumah sakit dari Nina, anak dari Nani Wijaya. “Saya sih dikasih tahu Mbak Nina itu hari Rabu dini hari, jam 2.50, jelang subuh. Mbak Nina WhatsApp saya,” kata Sinta Dewi kepada awak media di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023.

Namun, ketiga pemeran Bajaj Bajuri itu belum diperbolehkan untuk bertemu langsung dengan Nani Wijaya. Pasalnya, kondisinya masih belum stabil dan sedang dalam pantauan intensif tim dokter dari rumah sakit.

“Kita keluarga Bajaj Bajuri datang ke rumah sakit niat mau jenguk Emak. Tapi apa boleh dikata, kita gak bisa masuk kecuali keluarga. Jadi kita dapat datanya dari keluarga, dan barusan teman teman juga dengar,” kata Saleh Ali.

Aktor yang lebih dikenal dengan nama karakternya, Said pun meminta dujungan doa dari masyarakat luas. “Kita bantu doa aja, mudah-mudahan dikasih yang terbaik. Insya Allah dari kekuarga Bajaj Bajuri juga mendoakan yang terbaik, selebihnya kita kembalikan kepada Allah,” sambungnya.

Terkait bagaimana sosok Nani Wijaya di mata para pemeran Bajaj Bajuri, Leslie Sulistiowati dan Sinta Dewi bersepakat bahwa aktris 78 tahun itu merupakan sosok yang bersahaja dan telah menjadi ibu bagi para pemeran lainnya.

“Ibu tuh kalau buat saya baik banget. Saya gak bisa ngomong apa-apa karena memang dia di lokasi syuting sangat dekat sama saya,” kata Sinta Dewi seraya meneteskan air mata.

“(Ibu Nani Wijaya) udah seperti ibu sendiri. Pas pertama denger ibu sakit, langsung datang waktu itu. Waktu denger sakit, kita teman-teman Bajaj Bajuri care,” pungkas Leslie Sulistiowati yang lebih dikenal dengan nama Mpok Minah.