Kondisi Terkini Nani Wijaya: Belum Stabil dan Masih Setengah Sadar
Nani Wijaya bersama lawan mainnya dalam sitkom Bajaj Bajuri, Adhe Nurul (Instagram @adhenurul)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 1 Maret 2023 dini hari, hingga saat ini kondisi aktris senior Nani Wijaya masih belum membaik. Aktris 78 tahun itu sedang dalam pantauan tim dokter secara intensif.

Nina Wijaya, anak dari Nani menjelaskan bahwa kondisi sang ibu saat ini masih belum stabil. “Kondisi pasien masih tidak stabil, kadang up, kadang down,” ungkap Nina Wijaya kepada awak media di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023.

Putri sulung Nani Wijaya itu mengatakan sudah dilakukan pemeriksaan dari dokter internis dan dokter ahli saraf untuk mengetahui apa yang terjadi pada sang ibu. Nina juga menjelaskan bahwa pemeran sitkom Bajaj Bajuri itu masih setengah sadar dan bernafas dengan bantuan tabung oksigen.

Nina mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para artis yang pernah bekerja bersama sang ibu. Ia mengatakan bahwa banyak aktor dan aktris yang menyampaikan dukungan doa untuk kesembuhan ibunya.

Ia juga kembali meminta doa dari masyarakat, khususnya para penonton yang pernah melihat akting sang ibu dan sudah memberikan banyak rasa cinta selama ini.

“Mohon doanya, semoga Ibu Hj. Nani Wijaya diberikan kesehatan, kekuatan. Minta doanya kepada seluruh masyarakat yang mencintai ibu saya,” tutur Nina.

Namun, ia meminta maaf kepada para rekan artis ibunya yang belum diperbokehkan menjenguk dan bertemu langsung.

“Belum boleh dijenguk, karena masih penanganan high care,” pungkas Nina Wijaya.