Hadir di Rumah Duka, Pemain Sitkom Bajaj Bajuri Kenang Mendiang Nani Wijaya
Pemain Bajaj Bajurii (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Meninggalnya Nani Wijaya menjadi kehilangan bagi banyak orang di industri hiburan, khususnya para pemeran sitkom Bajaj Bajuri yang pernah bermain bersama dengan almarhumah selama 5 tahun.

Fanny Fadillah yang lekat dengan karakter Ucup dalam sitkom Bajaj Bajuri mengenang sosok Nani Wijaya sebagai aktris yang disiplin. Tidak hanya itu, Fanny menilai seniornya itu sebagai sosok yang sederhana.

“Yang saya bisa ambil disiplin yang kuat. Di dunia sinetron kan banyak anak muda suka telat, dia tepat waktu. Mau dikasih baju jelek juga gak masalah, gak bertentangan. Itu yang melekat di diri saya,” ujar Fanny Fadillah saat ditemui di Sentul, Bogor pada Kamis, 16 Maret 2023.

Sementara itu, Saleh Ali, yang dikenal dengan nama karakternya, Said mengatakan Nani Wijaya sebagai sosok yang profesional dan tidak membeda-bedakan siapa lawan mainnya.

Said pun bercerita bahwa dirinya sempat mengunjungi almarhumah di RSUP Fatmawati pekan lalu, namun ia tidak berkesempatan melihat langsung.

“Sempet ke rumah sakit, cuma saat itu gak bisa ditemui, dilarang kecuali keluarga. Kondisi saat itu masih lemah, gak lama jam besuk dan gak bisa masuk,” ujar Saleh Ali.

Atas meninggalnya Nani Wijaya, Fanny Fadillah pun mengucapkan belasungkawanya.

“Kami keluarga besar Bajaj Bajuri turut berduka cita atas kepergian ibu kami, Nani Wijaya,” pungkas Fanny Fadillah.